Click here for Myspace Layouts

Kamis, 12 September 2019

Maaf


Hari ini dimana puncak kesedihan itu datang lagi dan lagi. Ya aku sadar diri ini egois sekali, tak mau mengalah sedikit pun. Aku bingung mesti mulai dari mana, perasaan ku engga karuan campur aduk sekali. Sudah 4 hari kita sudah ga ngabarin satu sama lain, ya aku menyadari kesalahan ada di aku, aku ga bermaksud untuk menyalahkan kamu. Aku tau malam itu kamu cape, kamu lelah aku tau itu, tapi kenapa di depan aku kamu begitu lelah, bukannya ga boleh lelah di depan ku, tapi aku ngerasa selagi sama aku kamu ngerasa lelah banget. Kamu inget ga sih dulu kamu bilang “kalo aku cape ngeliat kamu cape aku ilang” tapi itu dulu dan sekarang engga. Maafin aku yang ingin miliki kamu seutuhnya, kadang aku pun cemburu di saat kamu bersama temen teman kamu, rasa cape kamu itu engga ada. Maaf, aku yang terlalu bodoh mencintaimu dengan begitu tulus, dan takut kehilangan. Karna aku sudah mengalami dimana aku sayang sama seseorang dengan tulus di tinggal begitu saja dan tak di anggap beberapa kali. Dan sekarang Alhamdulillah aku jalani hubungan sama kamu sudah mau 3 tahun lebih, tetapi ketakutan itu datang, aku takut, takut di tinggal kamu, aku bersyukur di temui sama kamu orang yang selalu sabar meski aku pun sendiri ga tau batas ke sabaran kamu sampai dimana. Kamu berhasil mengambil hati kedua orang tua ku, aku senang. Aku engga tau sekarang perasaan kamu ke aku kaya gimana apa masih sayang atau engga aku engga tau. Maaf untuk yang kesekian kalinya, aku engga pernah terbuka di setiap ada masalah, aku takut buat cerita sepenuhnya aku takut ga didengar dan aku takut setiap perkataan ku itu nanti jawabannya aku ga bisa terima, mangkanya sampai sekarang setiap aku punya masalah aku lebih baik mendem sendiri dan lebih suka aku mengurung diri di kamar, menurutku samapi detik ini belum ada pendengar semua isi hatiku. Aku cuma bisa nulis kaya begini sedikit membuat hatiku sedikit lega meski aku engga tau kamu kapan baca tulisan ku ini. Maaf 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar