Click here for Myspace Layouts

Senin, 03 April 2017

Asal Kamu Tau....

Aku seneng bisa mengenal kamu, aku engga pernah menyesal harus mengenal kamu. Kamu yang udah sayang dengan begitu tulus, kamu yang coba membuat aku bahagia dan kamu juga yang ga suka ngeliat aku sakit apalagi nangis. Tetap seperti itu ya sayang, aku mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi buat orang orang yang aku sayang. Jujur hari ini aku sedih, aku engga pernah liat kamu diemin, cuek banget sama aku kaya gini, yang kamu engga ngasih kabar ataupun nyariin aku, maafin aku juga yang ga coba berusaha buat bbm atau minta penejlasan ke kamu kenapa kamu bisa kaya gini ke aku. Tapi disini aku lebih baik diem karna aku engga mau nanti malah aku yang marah marah engga jelas sama kamu ya jadi lebih baik aku diam aja, paling aku cuma bisa mantau kamu ya dari update bbm kamu, entah kamu lagi kenapa, aku sedih. Aku minta maaf sama kamu  atas prilaku atau omongan aku yang ga ngenakin kamu, aku yang masih egois dan maunya menang sendiri maaf juga yang selalu ngebantah kalo dibilangin padahal aku tau itu buat ke baikan aku. Tapi asal kamu tau aku sayang sama kamu aku selalu bersyukur punya pasangan yang menurut aku baik dan sabar seperti kamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar