Click here for Myspace Layouts

Kamis, 16 November 2017

😊😊😊😊

Kangen ? Iya. Kangen liburan bareng? Iya.
Tapi di sini bukan masalah hal kangen. Hari ini bener" kecewa dengan kata katanya apa lagi dengan kata kata yang dia bilang "gue ga butuh" dan di lempar, di situ perasaan bener bener kecewa. Memang lagi ga mood untuk bercanda untuk hari ini, marah? Ga aku ga marah mau di ambil silakan itu bukan hak aku. Cuma caranya aja. Akhir" ini seperti ga mengenal kamu. Entah di setiap menjelang hari penting hari bahagia ada aja masalah, ada aja. H-4 mau wisuda tapi perasaan kok bukan seneng malah sedih ya karna ada masalah ini. Masih terngiang kata kata itu, aku ga suka liat kamu nangis, tapi apa buktinya 😥, sekarang kita seperti kalo ada perlunya saja. Ya aku tau waktu kamu ga cuma buat aku, begitu pun aku. Ya aku berdoa semoga hubungan kita baik baik aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar